Jumat, 01 Mei 2009

Serangan SPEKTAKULER MUJAHIDIN IRak....


INFILTRASI & Serangan PALING BERANI & Paling SPEKTAKULER yg dilakukan MUJAHIDIN terhadap markas induk amerika..



Setelah salah satu kam latihan perang MUJAHIDIN di gempur oleh serdadau teroris biadab amerika yg membuat sekitar 85 anggota MUJAHIDIN menemui Syahdid-nya, maka para pemegang komando lapangan & komando umum MUJAHIDIN mengatur serangan pembalasan yg mematikan….



Di pilihlah 50 anggota MUJAHIDIN yg terdiri dari MUJAHIDIN dari Irak sendiri & MUJAHIDIN dari negara ARAB lain-nya yg sangat terlatih untuk melakukan serangan balasan & amat SPEKTAKULER yg belum pernah MUJAHIDIN lakukan selama ini , yaitu serangan ke salah satu jantung markas Induk serdadu penjajah amerika…



Markas Induk amerika tempat menyimpan segala macam peralatan tempur & biasa di jaga superketat oleh ratusan serdadu penjajah amerika itu biasa di sebut KILIZAN atau kam AR-RASYID…



Aksi penyusupan SPEKTAKULER MUJAHIDIN itu di mulai dng melumpuhkan 3 serdadu amerika yg berjaga di lapisan paling luar markas tersebut dng bayonet….



Sedang anggota MUJAHIDIN yg lain-nya memotong kawat pembatas yg mengelilingi markas induk amerika & langsung menyerbu masuk markas & berhasil dng mudah menghancurkan 3 buah kendaraan tempur lapis baja amerika dng roket serta Para MUJAHIDIN sekaligus berhasil dng gemilang menekuk lutut 8 serdadu amerika, mati sia-sia..



Keberhasilan MUJAHIDIN itu juga di dukung oleh perasaan yg sangat aman yg di rasakan oleh para serdadu amerika di markas tersebut, sehinggga mereka lengah, karena memang jika dilihat kondisi markas, amat-lah sulit siapapun memasuki markas induk KILIZAN itu, tapi ternyata itu TIDAK SULIT bagi MUJAHIDIN…
Selain berhasil menumbangkan 8 serdadu penjajah amerika, para MUJAHIDIN juga berhasil membawa kabur dng kecepatan tinggi keluar markas 4 buah HUMVEE amerika dan beberapa peralatan tempur lain-nya mulai dari alat komunikasi, senjata & sebuah peta militer…..



Seluruh Pasukan BERANI MATI MUJAHIDIN yg melakukan aksi SPEKTAKULER tersebut , semuanya menggunakan topeng & syukur Alhamdulliah semuanya berhasil melarikan diri dng selamat setelah melakukan serangan maut tersebut…..



Akhirnya Terjadilah ketegangan & kegaduhan yg amat sangat di markas militer amerika KALIZAN tersebut, bahkan timbul saling curiga di antara sesama pasukan penjajah amerika, antara pasukan marinir dng yg lain-nya, karena memang semuanya tidak menyangka para MUJAHIDIN bisa melakukan serangan GILA & SANGAT BERANI ke markas tersebut, ini semua pasti ada yg membimbing..begitu gumam hampir seluruh serdadu Penjajah amerika….



Padahal serangan itu adalah murni dari MUJAHIDIN tidak ada yg MEMBIMBING atau memberikan jalan, hanya ALLOH SWT pembimbing para MUJAHIDIN, serangan SPEKTAKULER tersebut tujuan utamanya untuk MAKIN MERONTOK-KAN MENTAL & KEBERANIAN TEMPUR serdadu penjajah amerika yg memang sudah sangat rapuh….





4 serdadu penjajah amerika tewas di hujani tembakan oleh teman-nya sendiri ( Dampak dari AKSI SPEKTAKULER MUJAHIDIN )…



Mafkarat al-islam melaporkan, setelah Infiltrasi & serangan sangat berani dari para Mujahidin ke markas amerika tersebut berlalu, 40 pesawat mata-mata & 30 heli penjajah amerika melayang-layang di udara melintasi kawasan selatan BAGDAD mencari Humvee yg berhasil di bawa kabur oleh para MUJAHIDIN…



Tapi sejauh ini mereka tidak menemukan apa-apa, dan ketegangan di markas serdadu penjajah amerika KILIZAN di laporkan semakin meningkat….



Tidak berselang lama tampak sebuah Humvve dng kecepatan tinggi menuju markas KILIZAN, ratusan serdadu amerika yg berada di markas tersebut karena di liputi perasaan tegang yg amat sangat langsung memvonis bahwa Humvee yg melaju kencang ke arah mereka tersebut adalah pasukan berani mati Mujahidin yg biasanya meledak-kan dirinya dng kendaraan yg telah di penuhi bahan peledak dng hmuvee rampasan tersebut…



Tanpa di komando lagi ratusan serdadu penjajah amerika yg ketakutan itu memuntahkan peluru mengujani tembakan sebuah Humvee yg melaju kencang ke arah mereka..



Tak ayal lagi, humvee tersebut terbakar hancur lebur beserta 4 penumpang yg berada di dalamnya….



TeTapi betapa terkejutnya ratusan serdadu penjajah amerika tersebut, karena tidak lama setelah hancurnya humvee yg mereka hujani dng ratusan kali tembakan, di belakangnya muncul lagi 3 humvee yg secara jelas bisa di lihat di tumpangi oleh teman-temanya sesama serdadu penjajh amerika….



Merasa ada sesuatu yg salah, puluhan pasukan penjajah amerika mendekati & meneliti sebuah humvee yg baru saja mereka hancurkan…..



Benar saja, ternyata kendaraan tersebut adalah humvee milik teman-nya sendiri yg pulang sehabis melakukan patroli , bukan humvee yg di bawa kabur oleh para MUJAHIDIN ….



Dng perasaan sedih & Malu mereka segera mengevakuasi 4 teman-nya yg mereka bunuh sendiri beramai-ramai itu….



Mafkarat al-islam juga melaporkan bahwa, keberhasilan MUJAHIDIN dng membawa kabur 4 buah kendaraan Humvee tersebut, saat ini menjadikan seluruh petinggi pasukan teroris amerika beserta seluruh anak buahnya di Irak amat sangat Ketakutan & Kebingungan….



Karena mereka mendeteksi Bom-Bom Mobil berani mati dari para anggota MUJAHIDIN dng jenis mobil yg umum di gunakan di Irak saja sangat sulit….



Apalagi nanti jika para ANGGOTA BOM MOBIL MUJAHIDIN menggunakan serangan bom berani matinya memakai mobil Humvee tersebut pasti akan menimbulkan kebingungan & akhirnya akan mampu membuat Korban besar di fihak penjajah amerika, dan hal itu diyakini oleh seluruh petinggi & serdadu penjajah amerika pasti akan terjadi, entah kapan waktunya…..


0 komentar:

Posting Komentar

 

surat untukmu orang kafir Blak Magik is Designed by productive dreams for smashing magazine Bloggerized by Ipiet © 2008