Kamis, 02 April 2009

Fatwa Mati Untuk Pangdam Pattimura


A
ssalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Kaum muslimin yang saya cintai dan saya hormati, kaum muslimin di kotamadya Ambon dan khususnya kaum muslimin yang sekarang hadir dalam tabligh akbar di kecamatan Baguala, Poka Rumah tiga yang saya cintai dan saya hormati.

Pada hari-hari ini untuk kesekian kalinya Allah Subhanahu wa Ta'ala membuktikan kepada kita, bahwa sesungguhnya kita kaum muslimin, semata-mata hanya sebagai muslimin telah menjadi sebab untuk mendidihnya kebencian musuh-musuh Allah yang terus menerus membidik kita pada setiap saat dan mempunyai ambisi untuk membinasakan kita dengan penuh kedengkian dan kebenciannya.

Dari tempat yang jauh ini saya menyampaikan atas nama segenap kaum muslimin di Indonesia betapa duka cita kami dan tersayatnya hati kami dengan meninggalnya putra putri terbaik bangsa Indonesia akibat kebidaban dan kebrutalan serta licik dan penakutnya Batalyon Gabungan TNI yang telah memerankan dirinya sebagai anjing-anjing piaraan kristen RMS.

Kita menyaksikan betapa besar kemauan mereka dalam membayar aparat gabungan ini untuk menjadi tentara bayaran guna menumpahkan darah kaum muslimin demi ambisi mereka di bawah kepemimpinan kepala preman Brigjen I Made Yasa, penjahat kemanusiaan. Yang dengan tindakan dia kedua kalinya ini kita menyatakan I Made Yasa haruslah menghadapi algojo-algojo kaum muslimin di Maluku ataupun di luar Maluku kapanpun kaum muslimin mendapatinya wajib hukumnya untuk dibunuh dan dibinasakan.

Kaum muslimin yang saya cintai dan saya hormati, untuk segenap keluarga yang ditinggalkan dengan kematian atau dengan terbunuhnya putra putri terbaik dari bangsa Indonesia ini kami menyatakan firman Allah Subhanahu wa Ta'ala yang mengingatkan tentang kedudukan kita:

"Dan Sungguh Kami akan menimpakan pada kalian berbagai cobaan hidup dengan sedikit rasa takut dan kelaparan dan kekurangan harta dan kematian orang-orang yang kamu cintai dan kekurangan buah-buahan maka beri kabar gembira kepada orang-orang yang sabar yang apabila ditimpakan berbagai malapetaka itu mereka menyatakan sesungguhnya kami semua milik Allah dan semua kami akan kembali kepada-Nya. Mereka orang-orang yang sabar itu akan terus mendapatkan shalawat dari Allah di hadapan para malaikat-Nya yaitu disebut sebut kebaikannya dengan disebut namanya dan nama bapaknya di hadapan majlis malaikat-Nya. Mereka selalu mendapat petunjuk dari Allah dan mereka mendapatkan rahmah kasih sayang daripada-Nya."

Kaum muslimin yang saya cintai dan saya hormati, juga kita menyatakan kepada segenap kaum muslimin yang berduka dengan anggota keluarganya yang terbunuh dalam berbagai pengkhianatan anjing-anjing kristen RMS, Batalyon Gabungan, pasukan bayaran kristen RMS ini kami menyatakan kepada keluarga-keluarga kaum muslimin:

"Jangan kalian menganggap orang yang terbunuh di dalam perjuangan membela agama Allah itu mati, bahkan mereka semua itu adalah hidup di sisi Tuhannya akan tetapi kalian tidak merasa."

Juga kita mengingatkan firman Allah Subhanahu wa Ta'ala kepada diri kita sendiri dan segenap kaum muslimin:

"Hai orang-orang yang beriman, minta tolonglah kalian kepada Allah untuk menghadapi musuh-musuh kalian itu dengan sabar dan shalat sesungguhnya Allah selalu beserta orang-orang yang sabar."

Kemudian dengan peristiwa Kamis Berdarah kemarin itu, juga kita menyatakan bersuka cita bergembira dan mengucapkan selamat kepada segenap mujahidin yang telah bertempur dengan penuh patriotik menghadapi serangan anjing-anjing kristen RMS yang kemudian berhasil memukul mundur para anjing-anjing kristen RMS batalyon gabungan TNI itu dan menimbulkan korban yang tidak sedikit pada anjing-anjing RMS tersebut.

Kita menyatakan gembira, melihat mendengar betapa gigihnya perjuangan para mujahidin yang berjihad di jalan Allah yang bersatu padu dengan kalimat sebagai muslimin dan mengucapkan Allahu Akbar, dengan komando Allahu Akbar melawan serangan anjing-anjing kristen RMS, Batalyon Gabungan TNI yang melakukan pengkhianatan terhadap kaum muslimin dan perampokan terhadap kaum muslimin, kita bersuka cita ketika kita mendengar mampusnya delapan orang lebih dari anggota penyerang pasukan anjing-anjing kristen RMS Batalyon Gabungan TNI, delapan orang lebih dari mereka terbunuh dan antara lain adalah seorang komandan peleton dari mereka, dan kita tegaskan kepada mereka:

"Orang-orang yang terbunuh dari kami mereka ada di surga sedangkan orang-orang yang terbunuh dari kalian ada di nereka."

Kemudian kita juga mengatakan dan menasehatkan kepada segenap kaum muslimin kita mengingatkan kepada segenap kaum muslimin firman Allah Subhanahu wa Ta'ala:

"Janganlah kalian merasa lemah dan sedih, karena kalian ini adalah tinggi kedudukannya di sisi Allah bila kalian tetap beriman. Kalaupun dari kalian ditimpa oleh luka-luka dan korban maka sungguh pada kaum penyerang itu juga ditimpa luka-luka dan korban semisal itu. Dan memang demikianlah hari-hari Kami gilirkan diantara manusia antara kekalahan dan kemenangan agar Allah dengan cara demikian mengetahui siapakah dari orang-orang yang beriman itu yang memang tetap intiqomah di atas iman dan agar Allah dengan berbagai peristiwa itu memilih diantara kalian para syuhada untuk dimuliakan sebagai orang-orang yang terbunuh dengan mulia sehingga diangkat sebagai syuhada. Allah tidak mencintai orang-orang yang dhalim. Juga dengan berbagi peristiwa itu Allah membersihkan dosa-dosa kaum mukminin yang dengan sabar menerima malapetakan dan musibah ini dan agar Allah membinasakan orang-orang kafir."

Kemudian dalam kesempatan ini juga saya ingin mengingatkan pada kaum muslimin yang agak tergoncang dengan kebrutalan teror anjing-anjing kristen RMS Batalyon Gabungan TNI itu, kita ingatkan mereka agar jangan mereka berfikir untuk sedikit demi sedikit meninggalkan perjuangan dengan dalih ingin bermain cantik atau berbagai dalih lainnya. Kita ingatkan firman Allah di dalam Al Qur’an:

"Apakah kalian menyangka bahwa kalian ini akan masuk surga padahal Allah belum mengetahui orang-orang yang berjihad, Allah belum membuktikan siapakah dari kalian yang tetap istiqomah berjihad di jalan Allah dan siapakah dari kalian ini orang-orang yang tetap sabar menjalani perjuangan ini. Dan sungguh kalian dulunya mengangan-angankan untuk mendapatkan kematian yang baik yaitu terbunuh sebagai syahid tetapi kalian telah sungguh melihat kematian itu dan sungguh kalian pasti juga akan menemuinya."

Kita ingatkan kepada mereka yang mulai berfikir untuk surut dari perjuangan ini dengan sabda Rasulullah shalallahu 'alaihi wa sallam:

"Janganlah kalian mengangan-angankan untuk berjumpa dengan musuh. Janganlah kalian berambisi untuk berperang melawan musuh tetapi kalau kalian sudah dihadapkan oleh Allah menghadapi para musuh-musuh Allah itu, maka mintalah kalian selalu kesejahteraan dari sisi Allah dan kalau kalian sudah bertemu dengan musuh dalam medan tempur, bersabarlah kalian dan ketahuilah sesungguhnya surga itu di bawah naungan senjata pedang-pedang kalian di dalam berjihad itu."

Kita ingatkan juga kepada mereka yang sudah mempunyai pikiran untuk mundur dari perjuangan dengan firman Allah Subhanahu wa Ta'ala:

"Dan tidaklah satu jiwapun akan mati kecuali dengan izin Allah karena telah tertulis kematian itu kapan terjadinya pada diri kita ini di dalam kitab yang telah ditulis padanya takdir kematian kita itu. Barangsiapa yang ingin pahala dunia, barangsiapa yang ingin keuntungan dunia Kami akan beri kepadanya. Dan barangsiapa yang ingin keuntungan akhirat Kami akan beri kepadanya. Dan Kami akan memberi balasan kepada orang-orang yang bersyukur kepada nikmat Allah. Maka jangan kita takut mati, jangan pula kita takut kehilangan dunia atau jabatan karena ancaman para musuh-musuh Allah itu. Dan Allah menyediakan bagi kita pahala yang berlipat lebih baik dari dunia dan seisinya."

Kita katakan pula pada mereka yang mulai surut bersemangat dalam jihad fisabilillah dengan firman Allah Subhanahu wa Ta'ala:

"Dan sungguh berapa banyak dari para Nabi yang mereka berperang melawan musuh-musuh Allah didampingi oleh para ulama yang bertaqwa kepada Allah dalam jumlah yang besar. Mereka yang berperang bersama para Nabi itu tidak merasa lemah ketika ditimpa malapetaka di jalan Allah, mereka tidak merasa surut semangat perjuangannya di dalam melanjutkan perjuangan di jalan Allah itu, mereka tidak merasa takut dengan teror apapun yang ditujukan kepada mereka, dan Allah memang mencintai orang-orang yang sabar. Dan ucapan para Nabi serta Ulama yang berperang di jalan Allah itu, yang mereka bersabar di jalan Allah itu ketika mendapatkan musibah di jalan Allah itu mereka menyatakan: 'Wahai Tuhan kami ampunilah dosa-dosa kami, dan ampunilah kami atas sikap kami yang melampaui batas dalam urusan kami, dan kokohkanlah semangat perjuangan kami di jalan-Mu dan tolonglah kami untuk menghadapi orang-orang kafir'."

Maka untuk mereka Allah berikan pahala dunia dan sebaik-baik pahala akhirat dan Allah mencintai orang-orang yang berbuat baik.

Kaum muslimin yang saya cintai dan saya hormati, dengan demikian tidak ada alasan sedikitpun bagi kaum muslimin untuk mundur dengan malapetaka apapun yang dihadapi dalam perjuangan ini. Dan Allah Subhanahu wa Ta'ala memastikan kepada kita sesunggungnya kemenangan itu di akhir perjuangan ini akan diberikan kepada kita.

Kemudian kita juga menasehatkan kepada Gubernur, Penguasa Darurat Sipil Maluku, dan juga kepada Kapolda Maluku dan segenap aparat muslim. Kita nasehatkan kepada mereka firman Allah Subhanahu wa Ta'ala:

"Wahai orang-orang yang beriman, kalau kalian mentaati orang-orang kafir itu mereka niscaya akan mengembalikan kalian kepada kekafiran sehingga kalian akan kembali kepada kerugian dan sebagai orang-orang yang rugi. Akan tetapi ingatlah sesungguhnya Allah yang memimpin kamu dan melindungi kamu. Dan Allah adalah sebaik-baik dzat yang menolong kalian."

Kita ingatkan kepada Gubernur PDS Maluku, kepada Kapolda dan segenap aparat muslim kalaupun kalian mendapatkan tuntutan-tuntutan dari para anjing-anjing kristen RMS itu untuk memerangi kaum muslimin, sungguh seandainya kalian menuruti kemauan mereka kalian tidak akan mendapatkan apa-apa dari mereka, mereka akan tetap membenci kalian, mereka akan tetap memusuhi kalian walaupun kalian telah memberikan segala-galanya pada mereka, bahkan ketika mereka teriak-teriak menuntut kalian supaya kalian menutup radio SPMM, radio Suara Perjuangan Muslim Maluku, yang menyuarakan aspirasi saudara-saudaramu kaum muslimin di Maluku ini kemudian kalian akhirnya merelakan untuk memberikan perintah untuk menyerang radio SPMM dan berusaha untuk menghancurkannya dan rela kalian untuk menumpahkan darah kaum muslimin, maka sungguh kalian tidak akan mendapatkan apa-apa dari mereka, bahkan kalian mendapatkan kemurkaan dari Allah karena kutukan kaum muslimin kepada kalian dan sungguh kalian akan mendapatkan malapetaka karena kutukan orang-orang lemah dari kaum muslimin.

Maka kita ingatkan kepada kalian, wahai Gubernur, wahai Kapolda, wahai segenap aparat-aparat muslim kita ingatkan firman Allah:

"Hai orang-orang yang beriman janganlah kalian menjadikan musuh-musuh kalian itu sebagai sahabat karib kalian, karena mereka itu tidak kurang kurangnya berambisi untuk mencelakakan kalian dan mereka sungguh telah menyatakan pernyataan kebencian kepada kalian dari mulut mulut mereka sedangkan apa yang disembunyikan oleh hati-hati mereka lebih besar lagi. Dan sungguh telah kami terangkan kepada kalian ayat-ayat Allah, kalau kalian memang mau berakal untuk memahaminya."

Kaum muslimin yang saya cintai dan saya hormati, dengan demikian maka sungguh segala serangan dari anjing-anjing kristen RMS Batalyon Gabungan TNI ataupun serangan dari mana saja terhadap kaum muslimin justru akan semakin memicu, mengobarkan api semangat perjuangan untuk membela kehormatan kaum muslimin, membela kehormatan generasi ini, dan kemudian membela kehormatan bangsa dan negaranya, membela dan mengawal integritas nasional negara kesatuan Republik Indonesia menghadapi pemberontak yang sedang dilindungi oleh I Made Yasa ataupun oleh anggota klandestin yang menyelinap di dalam tubuh TNI dengan atas nama prosedur yang benar dalam menjalankan tugas dengan atas nama demi keamanan dan ketertiban dengan atas nama demi penegakan hukum dan berbagai slogan-slogan penipuan para pencoleng, para penjahat, para pembunuh yang mempunyai dendam tradisional kepada kaum muslimin karena kaum musliminlah yang menolak segala ajakan untuk memberontak kepada negara kesatuan Republik Indonesia ini, kaum musliminlah yang akan terus menggagalkan upaya jual beli Maluku atau segala bentuk pengkhianatan yang dilakukan oleh para jenderal-jenderal tengik, para penjahat-penjahat para elit politik yang memang mereka adalah pengkhianat bangsa dan negara. Wallahu a’lam bis showab.

Demikianlah yang bisa saya sampaikan semoga saya diberi kesehatan oleh Allah untuk segera bergabung dengan para mujahidin di Maluku, dan semoga Allah Subhanahu wa Ta'ala memudahkan bagi saya. *** (red)

0 komentar:

Posting Komentar

 

surat untukmu orang kafir Blak Magik is Designed by productive dreams for smashing magazine Bloggerized by Ipiet © 2008